Lebih suka bikin dari pada beli



Kado.. ya, kata-kata itu selalu membuat kita bingung.. kira" apa ya yang harus di kado atau yang cocok sama dia.. bahkan tak jarang kita kehilangan banyak waktu hanya untuk memikirkan kado apa yang akan kita berikan.. Dan aku pun mengalaminya, semua di awali beberapa hari yang lalu.. tepat nya hari Sabtu 9 Agustus 2014..
Aku benar-benar bingung karena pacar tercinta *hasyah* mau ulang tahun yang ke 19 pada tanggal 14 Agustus 2014.. aku bingung harus beli apa hingga suatu hari aku mendapatkan ide.. aku akan kado dia dengan karya.. buatan ku sendiri dari hati :)

Yap.. Video plus sedikit stopmotion yang akan aku buat dalam sisa waktu 5 hari itu.. dan aku berhasil menyelesaikannya tepat beberapa jam sebelum aku datang ke rumahnya.. Penasaran sama video nya? tonton yaa.. siapa tau ada yang terinspirasi.. yuk kita tonton :)



Bantu ngucapin Amin ya sob hahaha :D Makasih udah nonton boleh lho koment-koment ~


2 comments:

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret