PPM Amikom bukan OSPEK

Tahun Ajaran baru nih ! Udah pada siap masuk Universitas pilihan? takut OSPEK? bukannya OSPEK sudah dihapuskan ya (?) Tenang aja jaman sekarang sudah tidak ada lagi "perploncoan" kaya jaman dahulu, apalagi di STMIK Amikom Yogyakarta. di Amikom adanya PPM (Penggalian Potensi Mahasiswa) pada saat PPM kita akan dibekali banyak materi dan pengenalan tentang dunia Perkuliahan, ada juga hiburan kayak games seru, dan nonton perform dari berbagai UKM yang pastinnya gak kalah seru.

Flashback sedikit, pada Angkatan 2014 PPM diadakan selama 3 hari mulai dari Subuh - Menjelang Maghrib dan dilaksanakan di lingkungan Amikom (Dome Parkiran). Lalu Angkatan 2015 PPM diadakan selama 2 Hari namun di bagi 2 gelombang sehinngga masing-masing gelombang 1 Hari PPM mulai dari 06.30 - 17.00 dan dilaksanakan di lingkungan Kampus (Lap. Basket). Nah sedangkan pada tahun ini PPM 2016 kabarnya diadakan selama >3 hari mungkin hampir 1 Minggu, dan dilaksanakan di Luar Amikom (kurang tau, biar surprise! haha)

Penassaran kan pasti gimana rasanya PPM Amikom ?? yuk cek cuplikan video dibawah ini :

ini nih PPM Angkatan 2014




2 comments:

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret