Amikom : Battle of Surabaya


Amikom merupakan salah satu Sekolah Tinggi yang berada di Yogyakarta, baru-baru ini MSV pictures (Badan usaha milik Amikom) yang bergerak dalam bidang Animasi membuat film layar lebar yang berjudul "Battle Of Surabaya" film ini mengangkat tema peperangan yang terjadi di Surabaya, dengan mejadikan Musa sebagai tokoh utamanya, dia adalah  seorang Remaja tukang semir sepatu yang mempunyai tekat yang sangat kuat untuk menjadikan Indonesia bebas dari penjajah.sinopsis lebih lengkapnya bisa di baca disini.


Dalam film animasi tersebut juga dimunculkan tokoh-tokoh nasional seperti bung Tomo, Sukarno-Hatta dan masih ada yang lain.
Dan Disney pun melirik Film Animasi Karya Anak Bangsa ini ! Pada minggu ke 2 bulan juni kemarin Disney datang ke Amikom unntuk membahas film Battle Of Surabaya tersebut, ntah bagaimana hasilnya nanti kita tunggu saja ! :D

Penasaran gak sama Trailer nya? silahkan di tonton ~


keren kan sob.. bangga gua Indonesia bikin film seperti ini

Oiya gak kalah keren Amikom juga membuat film Animasi berjudul The Chronicle Of Java, Berikut Trailernya :




Keren semua kan? Indonesia sebenarnya adalah negaara yang cerdas dan mempunyai generasi muda yang unggul.. termasuk kalian :)


No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret