Karya : Desain Poster Pemilu 2014

Tahun ini adalah tahun perdana gua.. Tahun ini pertama kali nya aku memberikan suara untuk memilih Presiden dan Wapres Indonesia, Umur ku yang masih 17 tahun tepat tanggal 18 April lalu membuat gua belum bisa milih para anggota legislatif karena belum bikin KTP -_- Oke tak masalah, yang penting besok aku ikutan milih hehehe

Awalnya gua adalah orang yang gak peduli sama politik, tapi lambat hari setelah nonton debat, nonton kerusuhan kampanye, nonton temen-temen yang pada ribut bahas wakil rakyat oke akhirnya gua berpikir ternyata perlu memberikan suara untuk masa depan Indonesia.. dan gua telah memutuskan siapa yang bakal gua pilih, Bagaimana dengan kalian? masih mau golput? masih mau ngikut? saatnya menjadi pemilih yang cerdas :)

Oke, Karena berhubung gua juga lagi kangen SMSR kangen dengan pelajaran Desain nya, kemarin iseng bikin poster pemilu pakai CorelDraw, dan inilah hasilnya...

(klik untuk memperbesar gambar)


Konsep awalnya adalah pemilu, 2 kubu calon Presiden yang telah dipilih rakyat Indonesia.. Dan kita di wajibkan memilih siapa yang akan memimpin negara kita ini.
katrol/capit yang mengangkat 2 calon Presiden ini memiliki arti sebagai Rakyat. Negara kita ini adalah negara demokrasi, jadi rakyatlah yang mempunyai kekuasaan.

Bagaimana menurut kalian? hehehe salam ! :D



No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret