Kaos PSU Amikom

Naah sebelumnya aku  dah pernah cerita tentang PSU di Amikom, ternyata efeknya sangat luar biasa.. aku jadi punya lebih banyak temen dan kami  sudah mulai akrab walaupun hanya di dunia maya :D
PSU 2014 ini sangat berkesan bagi kami.. dan kami memutuskan untuk membuat Kaos angkatan/kaos PSU 2014.. Aku muali membuat desain dan akhirnnya jadilah seperti ini :)


Rencana sih mau dibikin beberapa hari ini.. mungkin ada kalian yang ikut PSU mau pesen desain plus kaos nya juga boleh banget, 45-50 aja harganya :D *cielah promosi.



2 comments:

  1. dik mba mau ....hmmmm desainnya boleh dirubah2 ga sesui minat qt

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayangnya ini gak jadi diproduksi kak ^^, tapi aku bisa bantu kalau mau bikin kaos dll

      Delete

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret