Jual Cepat di OLX.co.id

Tokobagus.com sekarang berubah jadi OLX.co.id hanya nama yang berubah ttetapi semuanya sama.. Jual cepat di OLX. begitulah  cuplikan dari iklan olx di televisi.. ada gak disini yang lagi bingung mau jual barang/jasa dimana? tapi tanpa modal? disini tempatnya.. aku pengen bagi-bagi pengalaman waktu pertama kali jualan di TokoBagus..

Waktu itu aku masih duduk di kls 2 SMA, karena sekolah ku terkenal dengan waktu luang yang buanyak jadi bingung waktu luang itu mau diisi kegiatan apa.. karena hobi ku ke Fotografi akhirnya aku mutusin buat jual jasa lewat tokobagus, dan dalam hitungan hari para konsumen pun mulai sms banyak job datang silih berganti, isi dompet pun mulai bertambah *Aseek. Ada yang minta foto personal,group,couple,bikin film,bikin stop motion dan masih banyak lagi. selain nambah duit aku juga jadi di kenal banyak orang dan keberadaan ku mulai dibicarakan dari mulut ke mulut cuma berkat pasang iklan di olx.co.id,

Daftar diOLX juga sangat mudah kalian tinggal buka olx.co.id lalu klik pasang iklan kemudian bikin akun kalian dan mulailah pasang iklan di sana :)
Jangan ragu beriklan lewat toko bagus.. aku yakin orderan pasti berdatangan :) Salam !


No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret