De MaTa : Museum Trick Eye 3D di Yogyakarta


Museum De MataPernah mendengar lukisan 3D atau Gambar 3D? efek 3D yang di buatnya membuat gambar mempunyai kesan keluar dari lukisan. Ini sempat menjadi Trend di luar negeri, bahkan para pelukis jalanan membuat lukisan 3D yang menakjubkan di jalanan bukan di kanvas/kain sehingga efeknya lebih keren.

Tak kalah kerennya, sekarang di Yogyakarta juga bisa menikamati serunya berfoto di lukisan 3D, yang terletak di XT Square/ Terminal lama, Umbulharjo. nah penasaran kan sama hasilnya? berikut beberapa hasil fotonya :










Keren kan? masih ada banyak objek foto menarik yang lain.. dan kabarnya gambar-gambar 3D nya sering di ganti jadi pengujung tidak bosan. 

Lokasi : Gedung XT Square - Umbulharjo (Jl.Veteran, Pandeyan)
Jarak : 10 menit dari pusat kota
HTM : 25.000 (Hari Biasa) - 35.000 (weekend/holidays)
Buka : 10.00 - 22.00

Naahh  untuk lebih lengkapnya silahkan menuju ke lokasi, di tempat tersebut juga menyewakan jasa foto jadi bisa minta di fotoin Tapi.. mahal sob sumpah, mending sewa gua aja *promosi* ntar dapet harga khusus aku janji :D hehehe

...
Info lebih lanjut atau kalian nyasar/butuh fotografer hubungi :





No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret