PSU [ AMIKOM ] 2014

Pelatihan Super Unggul, Fyuhh.. Udah lolos Tes Potensi Akademiknya Amikom sekarang para Mahasiswa baru di  sibukkan dengan Pelatihan Super Unggul (PSU) dan hari pertama sudah aku lalui.. berangkat pagi sampai kampus jam 07.30 dan PSU di mulai jam 08.00. Nah Sebelum aku  terusin ceritanya.. Kalian pada tau gak sih apa itu PSU? Aku sendiri juga nggak tau apa maksud dari Pelatihan Super Unggul bahkan para Dosen yang ngisi tadi juga nggak tau apa sih maksud nya dan kenapa sih ada PSU.. Namun salah satu Fasilitator tadi yang bernama Pak Andre mengatakan bahwa PSU ini cuma ada di AMIKOM saja tujuannya untuk menjadikan para MaBa lebih akrab dan membantu para MaBa agar mendapat kemudahaan dalam mencapai mimpi/cita-citanya.

Suasana Saat PSU sedang berlangsung
Kembali lagi ke topik awal.. Para Maba dikumpulkan dalam 2 ruang kelas dan setiap kelas berjumlah  >40 anak. Hampir tiap waktu di isi dengan games/permainan seru yang membuat seisi kelas tertawa, saling kenal dan yang pasti seru abis ! 
Oke.. itu dulu ya kawan.. tunnggu postinngan selanjutnya tentang PSU sampai Hari ke 5 :D



No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret