Tips Criminal Case [Facebook]



Ada yang bermimpi jadi detektive kayak detektive conan gitu? nahh disini nih jawabannya.. Di Facebook sedang musim-musimnya main game Criminal Case. Dalam game ini, pemain diajak untuk mencari petunjuk disetiap kasusnya dan menangkap pelaku kajahatan tersebut. Eits.. Game ini gak akan nyita waktu mu dan bikin lupa waktu.. karena kita main menggunakan energi dan energi tersebut dapat habis namun dapat bertambah 1 energi/menit.

Nah aku punya tips nih biar kalian dapat pasokan energi terus :







1. Gabung ke fanspage Criminal Case di facebook nah di situ banyak pemain dari seluruh dunia bagi-bagi link ada yang isi nya Chip,Orange Juice dan Coins. klik aja link nya dan agan-agan semua langsung dapat benda tersebut

klik link >> free orange juice
2. Add para pemain di Fanspage sebanyak mungkin dan tambahkan menjadi mitra, karena setiap jam 7 pagi teman-teman anda mengirim 2 energi gratis ke anda.. bayangin jika agan sekalian punya 300 mitra = 600 energi atau 3000 mitra = 6000 energi /Hari.

3.Perbanyak Koleksi Kartu, setiap kali anda naik level pasti ada link muncul untuk dibagikan misal *Orange Juice*.. klik aja bagikan kemudian link tadi di copy lalu paste ke Group/Fanspage. tunggu saja beberapa menit pasti ada belasan kartu masuk ke pesan anda.

klik kanan pada gambar >> copy link

Nahh gimana? Seru kan.. silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini :)

>> Cheat Criminal Case << klik !


No comments:

Post a Comment

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret