Rental Kamera Jogja VAZETO



Hai gais (ala dodit stand up) oke gue mau bagi-bagi pengalaman nih.. ada yang suka/hobi nya  fotografi? kalo ada kita samaan :D *ihh apa an iq gue gak mau disama in sama lu*
Nah pernah gak sih kalian lagi butuh banget lensa yang gak kalian/temen kalian punya misal Fisheye? harga mahal memang jadi masalah bagi para fotografer oleh karena itu kita pasti butuh tempat penyewaan peralatan fotografi yang terjangkau, mudah dan berkualitas.

VAZETO Kamera YogyakartaVAZETO, Tempat penyewaan kamera/lensa ini dikelola oleh bapak Candra Tri. Tempat ini Recommended  banget utntuk sewa-sewa lensa/kamera. Kenapa aku pilih tempat ini? inilah jawabannya  :

1. Paling super duper *oke cukup* deket sama rumah. cuma < 1 km.
2. Paling murah se Jogja, aku bisa bilang ini karena aku sudah cek/rental ke toko lain ternyata lebih mahal dari Vazeto
3. Pelayanan nya ramah
4. Syarat nya mudah. cuma ninggal KTP/KTM/Kartu Pelajar yang penting identitas. (beberapa toko lain ada yang membutuhkan jaminan barang/uang)
5. Stock nya banyak.. jarang ada yang kehabisan (pengalaman gue sih hehe)
6. Barangnya juga lumayan terawat.

Nahh gimana masih nyoba nyari yangg lain? kalo usul ku sih tempat ini aja :)
Ini asli gue nulis tanpa paksaan tanpa bayaran tanpa apa pun kecuali laptop hehe Jujur dari hati.. gue puas rental lensa di vazeto!

Link nya gan :
vazeto.blogspot.com




1 comment:

Berkomentar lah sesuai etika :)
...

Terimakasih

Welcome!

Hai, Selamat datang diblog yang sederhana ini semoga bermanfaat :) saya juga menyediakan jasa fotografi untuk wilayah DIY khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga yang sangat terjangkau.
contact:
089 688 279 482
khusna.faiq97@gmail.com

About Me

About Me
Khusna Muh Faiq | 18 April 1997 | SD Muh Kr.Wr - SMP Muh 3 Yk - SMSR Yk - STMIK Amikom Yk | Hobby Fotografi - Graphic Design - Blogging | Yogyakarta |
Design By Kangpret